Selasa, 22 Mei 2012

TERBAIK

Saat aku tak mengerti
Seakan aku berjalan sendiri tanpa henti

Aku jatuh
Aku tak sanggu bangun kembali
Aku sakit
Aku tak dapat pulih kembali
Seolah-olah aku sudah tak sanggup bertahan

Merenungi keadaan yang membuatku mengingat kembali akan masa lalu
Ya,,
Kelam
Gelap
Sunyi

Aku sempat menyesal dan kecewa
Aku sempat ingin mengakhiri smuanya ini

Tapi aku takut
Aku takut saat aku mengakhirinya smuanya jadi tambah berat di sana

Seperti sudah tidak ada yang memihakku lagi
Aku serasa memang benar-benar sendiri


Sesaat perasaan itu mulai hilang
Hilang seperti di telan ombak saat kau datang dan berada di sampingku
Memegang tanganku dan membelaiku dengan lembut
Membisikkan aku sebuah kalimat yang tak akan pernah d lupakan
"AKU MENGASIHIMU"
Kata itu sangat sederhana
Tapi memberi arti di hidupku
Sehingga aku dapat tersadar bahwa masih ada yang mengasihiku

Aku mencoba bangkit
Sekuat tenaga aku mencoba
Tapi mustahil aku lakukan
Aku tetap saja tak bisa

Saat itu pula..
Kau yang tetap setia di sampingku
Menolong aku untuk berdiri
Memapahku perlahan-lahan hingga aku dapat berjalan

Kau membantu ku untuk kembali menapaki kehidupan yang semakin lama semakin tidak menentu ini

Terimakasih Tuhan
Terimakasih Papa
Terimakasih Mama
Terimakasih Teman-temanku
Mungkin tanpa kalian yang slalu berada disisiku
Mungkin saat ini aku tidak bisa seperti ini

AKU MENGASIHI KALIAN
KALIAN YANG TERAIK UNTUK AKU
TERIMAKASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar